Rabu, 23 November 2011

Dilema Polar Bear

Beruang Kutub (Inggrispolar bear) atau beruang es atau dalam nama ilmiahnya Ursus maritimus adalah mamalia besar dalam aturan marga keluarga biologi Ursidae. Dia termasuk spesies circumpolar yang terdapat di sekitar benua paling utara bumi, yaitu benua Artik dan termasuk beruang paling karnivora di antara keluarga beruang lainnya. Beruang kutub kadang-kadang juga diklasifikasi sebagai mammalia laut. Secara umum, Beruang kutub hidup secara individual. Akan tetapi, Beruang kutub betina akan hidup secara berkelompok untuk saling melindungi ketika mereka sedang mengandung dan pada saat akan mencari makanan. sumber
Polar, (bukan) karakter fav gw di CTR

DingoDile, jagoan gw


Entah kenapa gw pengen berbicara tentang si beruang "bule" ini. Beberapa saat teringat ama si polar pas gw lagi "semedi" di kamar. Apa mungkin karena sifatnya yang penyendiri itu kali yak? Jadi teringat kata2 bokap tentang gw, "Dit, kamu kayak beruang salju aja, gak keluar2 kamar?" Gw sebenernya ngerti apa yang di omongin ama beliau, cuma satu yang gw bingungkan : apakah beruang salju punya kamar? Ya... hanya polar yang tahu :D

Biar nyambung ama fisika (padahal di header blog udah tertulis bukan blog fisika --") , Si Polar sekarang keberadaannya terancam akibat habitatnya yang terancam hilang (baca : mencair). Mencair karena peningkatan suhu (baca : Global Warming). Mengapa bisa terjadi Global Warming? (baca sendiri :p hehehe)

oleh karena tu, gw pengen mengajak teman2 buat tetap GO GREEN, menjaga kebersihan lingkungan, tidak membakar sesuatu semabarangan, berjalan kaki dan kurangi naek ojeg baut pergi ke 100 meter didepan.

"Ditulis saat sedang galau"

5 komentar:

  1. Salam kenal mbak...., meski galau tetep semangat ngeblog ya....

    Ayo dukung persamaan hak bagi penyandang disabilitas di Indonesia

    Ditunggu kunjungan baliknya
    Disabilitas Dan Pandangan Masyarakat

    BalasHapus
  2. hehehe maaf mas...., kemaren pas baca about me nya gak dicantumkan namanya, jadi saya pikir cewek, hari ini saya baru ngeh selelah baca koment mas di Endipiran Blog dan saya teliti ulang info tentang mas e... benar saya salah buanget manggilnya.

    Sekali lagi saya minta maaf atas kelahan sebut ya... :) | malu......

    BalasHapus
  3. gak apa2 kok, emang saya kurang memperlihatkan kejantanan saya (kok jadi ambigu --')

    BalasHapus
  4. kirain apa gitu... hehe...
    adakah hubungan antara fisika dengan global warming?
    salam kenal mas.. :D

    BalasHapus
  5. ada donk...... hubungannya baik2 saja, tapi kemaren sempet putus. :p

    SalKen juga gan

    BalasHapus

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.