Selasa, 22 November 2011

Setelah Ujian Fisika Inti v2.0

Gak banyak yang bisa gw ceritain tentang ujiannya. yang pasti, cuma 1 setengah jam dengan 3 buah soal. FYI, gw datang telat sehingga duduk di belakang dengan napas mendesah terengah2, dan keluar sebelum waktu berakhir mendahului teman/i seperjuangan lainnya. Bukan, bukan karena gw ganteng, rajin menabung di wc, membuang sampah pada tempatnya jago, cuma gw udah mentok sampe situ ngertinya, selebihnya Wallahu A'lam :D. Seperti judul lagu Bang Rhoma.
Begadang Perjuangan dan Doa
Sedikit sekrin sut soal ujian tadi. Btw, kyknya beliau membuat soal ini sebelum pertandingan kemaren ( baca : sea-games-dan-fisika-inti)

Hasil Pembantaian ( Gw nya yang dibantai T.T )

Akhir kata, sebuah quote yang mengguncangkan dunia Indonesia
Alhamdulillah ya..... sesuatu (Syahrini 2011)
Wassalam....

11 komentar:

  1. keknya jawaban kita beda deh... hhaha, mampusslah

    BalasHapus
  2. *ngeliat hasil akhirnya ---> ketawa*
    :D

    BalasHapus
  3. @fika : belajar bareng yuk fik....

    @ichal : -_____-"

    BalasHapus
  4. otak ane masih meluruh ne gan...

    BalasHapus
  5. ngliat soalnya berasa kena radiasinya --"

    BalasHapus
  6. oh gosh.. untuk soal kayak beginian saya udah lupa.. dulu emang beneran nggak paham apa yang disampaikan sama gurunya sekarang lupa.

    satu hal yang saya syukuri.. saya nggak perlu masuk jurusan fisika hahaha.

    jadi.. berbahagialah karena nggak cuman kamu yang nggak ngerti

    BalasHapus
  7. @goez : cepet hitung waktu paruhnya gan, sebelum terlambat

    @deewahjoedi : apalagi gw yang megang n ngerjain :p

    @gaphe : bahagia..... bahagia...... *keramas*

    BalasHapus
  8. adit, kagak usa pake veri-fika-si dong,,,, aga rempong kalo mau komen. hha --"

    BalasHapus
  9. hebat mas nya :) saya sih gak ngerti fisika :(
    Alhamdulillah ya..... sesuatu :p

    BalasHapus
  10. @fika : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    @MaMasKi : mari belajar bersama... *nyanyi*

    BalasHapus

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.