Sabtu, 24 November 2012

Bat Style Reading

Page Rank bosong belom ada isinya...
Mari kita isi dengan posting-postingan (jadul)...
misalnya...
*dinyanyikan dengan irama game "ada rumah kosong". note : klo lo ga tw, masa kecil lo kurang bahagia*
=====================================================================

Sabtu, 23 April 2011
Melanjutkan postingan gw yang kemaren (baca : BurungMarah) yang di buat secara tidak sengaja (eh, sengaja deng, sengaja aja) susunannya dari bawah ke atas yang agak membingungkan saat pertama dibaca, bahkan oleh gw sendiri :VERYBIGIRONFIREHAMMER. Entah pangsit dari mana itu yang di jual abang tukang bakso wangsit dari mana yang membuat gw berinisiatip untuk menuliskannya secara terbalik (susunannya; hurufnya nanti menyusul).

Setelah dipikir2 ternyata ada khasiatnya membaca postingan yang kebalik tersebut (AdLnPt 2011), antara lain :
1. Menyeimbangkan gerakan mata agar tidak selalu membaca ke arah bawah
2. Memperkuat kemampuan membaca
3. Memuaskan hasrat untuk iseng
4. dll. (masih belom diteliti)

Semoga ini bisa jadi ciri khas gw dalam menulis. Dan semoga gak kebawa sewaktu kuliah dan Ujian, bisa koid ane gan.....

Ditulis dalam keadaan setengah sadar akibat perubahan jam biologis
AdLnPt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.