Rabu, 25 Juli 2012

RG Zaku II Completed

Sebenernya RG Zaku II ini udah selesei daam waktu 3 hari. tap gw baru bisa posting hari ini. XD

Owh iya, teknik yang gw pakai ini disebut snap and fit. Artinya, model kit langsung dirakit tanpa merubah sedikit pun bagian. Perubahan yang dimaksud seperti di cat ulang, ditambah partnya, diubah ke bentuk lain, dll. Modeller yang sudah mahir biasanya sudah bosan dengan mokit yang snap n kit, jadi biasanya di custom sendiri.

Silahkan dilihat RG Zaku II gw, maaf kalau gambarny tidak bagus. hehehe...


ada bagian kokpit yang bisa dibuka

berani maju?

ngahuleng

Pose2nya memang belom maksimal, dipostingan selanjutnya mungkin bakal d munculin pose2 yang keren :D

@alandrasp

2 komentar:

  1. Ngerakit sambil nungguin buka puasa gan? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini beresnya sebelum puasa gan. ane telat postingnya --a

      Hapus

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.