Selasa, 20 Maret 2012

jikalau soto dan jamur 合体

 ini Jamur Tiram                  ini Bihun Soto
  

Gattai...!!!

Sebuah inovasi baru dalam dunia per-bihun-an yang (mungkin) akan menggemparkan para penggemar mie/bihun instan. Bagaimana tidak, jika mie instan biasa hanya terdiri dari mie, bumbu dan sedikit pelengkap sayuran, Sotoji lebih lengkap dengan adanya jamur tiram goreng yang krenyes. Dari segi rasa, Soto BGT, gurih dan wangi soto. Namun masih ada pertanyaan, berapakah harganya??? hohoho...

     

Segitu dulu deh reviewnya, mo makan bungkus ke-tiga nih. wakwakwakaka...

Ittadakimasu


* 合体/Gattai/Combine => Kata yang diserukan pas mecha super sentai bergabung


7 komentar:

  1. Hai kawan, salam kenal, wah.. setuju deh.. SOTOJI emang mantap, hehehe.. aku juga punya sotoji lho.. di http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html , jangan lupa liat pidionya juga http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ni0tDtLwQOQ makasih...

    BalasHapus
  2. Dan gw baru sadar kalo Sotoji pake jamur TIRAM. Udah buta mata gw ama GRATIS nya XD

    BalasHapus
  3. soto + jamur tiram #hentai (ehh salah) #hensin ---> SOTOJI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :merinding: jadi Sotoji-kaijin ntar

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.