Rabu, 25 Januari 2012

Physics45 at KRB

hah.... sudah lama tidak ngepost disini.. [--"]
kali ini gw pengen cerita tentang acara Farewell anak fisika 45 (meskipun masih bisa ketemu di kampus hehehe)
Acaranya bertempat di Kebun Raya Bogor hari minggu 22 Januari 2012 kemaren. Acaranya seru, rame, ya bisa ngurangin stress praUAS. hehehe... Tapi sayang sebagian pasukan ada yang ga bisa dateng.
ini beberapa dokumentasi acara kemarin...



Di depan KRB

Di dalem KRB


Owh iya, di acara itu juga ada semacam predikat (ataw award lah...) sahabat fisika ter-. dan gw adalah sahabat fisika ter-MUDA. gw emang paling muda, meski kata mereka tampang gw boros [--"] tp akhirnya diakui juga... yeah...

Sensor dikit ah... :D

Selain itu, ada tukar hadiah buat kenang2an. hadiah dari gw yaitu Fingerdoll Kamen Rider DenO Gun Form dan CheatSheet ujian Termodinamika.
My Fav Fingerdoll [T.T]

Sebelum dibungkus sheet

Bungkus terakhir dengan kertas koran

Btw, ternyata yang hadiah gw itu (sistemnya dilotre) adalah teman pertama gw di fisika [^^.] dan gw dapet sebuah cangkir gelas... akhirnya hobi ngopi gw bisa terfsilitasi dengan gelas milik sendiri... [^^.]

Morning coffee


Cuma itu yang bisa gw bagi dihari ini... sebenernya gw ada utang postingan buat BloggerIPB, komunitas blogger di kampus gw. mungkin besok ataw lusa ataw besok lusa ataw besoknya lusa bakal terbit postingannya. hehehe...

So, thanks for read my post...

~Alandra sp.~

6 komentar:

  1. mau ateuh tukeran kado juga xD

    BalasHapus
  2. sedih kakagh...
    mungkin reunian baru bisa kumpul lg...
    :)

    BalasHapus
  3. @kero : boleh.. cadangan sempak gw udah abi nih..

    @goez : kapan2 juga masih bisa gan, kan masih d kampus gini...

    BalasHapus
  4. @alanda kariza: susah deh anak kosan, cadangannya tu doang

    BalasHapus
  5. Hah? Situ termuda? Diliat dari sudut elevasi berapa? Ato diliat pake lensa berindeks bias berapa?
    #gaje

    BalasHapus
  6. @isnan [--"] pembuktiannnya bisa menggunakan persamaan Schrodinger bergantung waktu... :D

    BalasHapus

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.