Sabtu, 06 November 2010

UAS = Ujian Akhirnya Selesai

Yes….!!!!!! Alhamdulillah UTS (Ujian Ter-Solitonkan Tengah Semester) telah berakhir. 16

Dengan diakhiri ujian Fisika Nonlinier yang sangat2 menguras isi pulpen, padahal tuh soal cuma ada dua pertanyaan. *tepakjidat

 

99Pertama gw ngeliat tuh soal, gw langsung senyum2 genit karena itu soal yang gw kerjain beberapa jam sebelum ujian bersama miftah-geek sebagai latihan.                                                                                                                        

50Flash back beberapa jam sebelumnya, gw dihadepin ma soal ujian Kalkulus 2 yang membuat gw [se-olah2] dibantai seorang pembunuh bayaran. Entah kenapa tu soal2 yang bertengger di lembar pertanyaan beda banget ama yang gw pelajari disaat kuliah dengan mata tertutup.

 

Semoga hasil ujian nanti sesuai ma yang gw harapkan dan hasil ikhtiar gw…

 

aL_p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.