Kamis, 28 Oktober 2010

Kupu2 dan kegalauanku

Bingung kan? Pasti teman – temin semua bingung, emang ada ya hubungan perasaan galau sama makhluk ciptaan Allah SWT yang bernama kupu2? Eits, jangan pindah channel dulu…

Sebelumnya, teman/i semua pernah denger ga yang namanya Butterfly effect (bukan efek nge-fly ya... XP). Butterfly effect atau efek kupu2 adalah salah satu dari teori chaos (dibaca : keos, bukan caos/sambel) yang berkata bahwa kepakan kecil kupu2 di daerah Indonesia (I love Indonesia) bisa membuat angin Topan di Amerika. Atau secara harfiah, bisa kita simpulkan, kondisi awal menentukan kejadian2 selanjutnya. Butterfly effect ini juga pernah menjadi ide sebuah film barat dengan judul yang sama. Ceritanya tentang seorang cowok yang disaat ia kecil, ia tidak dapat mengingat beberapa kejadian yang penting dalam hidupnya. Saat ia dewasa, ia bisa mengingat ingatn tsb, dan sedikit merubahnya. Ternyata perubahan terhadap ingatan masa kecilnya tsb merubah kehidupan dewasa. Nah, klo mau nonton lebih jelasnya, donlot aja ya sendiri disini.

Balik maning nang tengtop topik. Nah teman/i, sekarang udah agak ngonek kali ya tentang judul postingan kali ini (mungkin).

Kegalauan gw ini terjadi karena eh karena gw inget lagi ma girlfriend (sok inggris bgt. lol) gw pas SMA dulu. Andai gw ga melalukan sesuatu yang bodoh pada waktu itu, gw ga bisa bayangin apa yang akan terjadi saat ini. Yah… pokoknya, sesuatu keputusan yang sudah kita ambil harus kita jalani dan hati2 lah mengambil kondisi awal, karena itu menentukan perjalanan hidup kita.

Aduh…… Udahan dulu yah curhatnya. Udah malem, apalagi sekarang lagi musim UTS, jadi harus….. BELAJAR…!!!

Akhir kata, wassalam……

 

For She : I wont forget you.

2 komentar:

  1. hayo belajar2 jangan pacaran dulu :D

    BalasHapus
  2. @teh echa :saya masih belum punya pacar (lagi). doakan saya biar ga dibantai soal ujian ya...
    :thumbup

    BalasHapus

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.