Selasa, 18 Desember 2012

[Update] Megaman VS Street Fighter

yo yo yo... nyambung dari postingan gw beberapa hari kemarin.
Tepat tanggal 17-12-2012 Capcom meluncurkan game crossover Megaman x Street Fighter di 25th Aniversary-nya kedua game tersebut.
Gw udah unduh dan nyoba beberapa jam. After all, gamenya lumayan, gameplay seperti game Megaman 8bit biasanya, dan yang masiih tetep adalah langsung mati ketika nginjek trap yang berduri --a


untuk controlnya, secara default menggunakan
"W" untuk arah atas;

"A" untuk arah kiri;
"S" untuk arah bawah;
"D" untuk arah kanan;
"J" untuk menembak (kalau ditahan, charge);
"L" untuk loncat;
"I" untuk ganti senjata;
"W" untuk ganti senjata;
"Enter" untuk start/pause/confirm.

Namun, kita juga bisa mengatur tombol mana saja yang akan kita gunakan dengan menekan tombol "F2" pada menu pause. Ukuran window pun bisa kita atur dengan tombol "F4" Berhubung gw harus ngeskrinsut beberapa scene, gw buat ukuran window nya 380p

Megaman grogi karena dilitain orang sekampung :3
Kalau kita mengalahkan boss, megaman akan mendapat power up (senjata baru) yang mirip dengan jurus boss nya. Dalam beberapa jam maen kemarin, gw udah menghabisi Ryu dan Rolento

Setelah menghabisi Ryu

Setelah menghabisi Rolento
Kata menghabisi disini, memang menghabisi yang sebenarnya. pas life bar boss abis, bossnya hilang tak bersisa dan menjadi cahaya. kemudian diserap oleh Megaman.

He is DEAD
Bagi yang mau unduh monggo ke sana atau mau langsung, di sini

2 komentar:

  1. itu power up apaan gan, ada mine sweeper juga. Cross game ke mine sweeper? --a

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo pernah maen game megaman belom?
      jd, klo abis kalahin boss nya, kita bisa pake ability milik boss.
      namanya mine sweeper, tp malah ngelempar granat --a

      Hapus

Disarankan meninggalkan jejak sebelum meninggalkan blog saya. agar terjalin silaturahim.
d(^_^)b

NB : Harap tinggalkan nama, setidaknya nama panggilan.